Wednesday, December 19, 2007

Back to old school


Ditengah hujan besar di bogor, muncullah ide untuk berburu ROM... ya, ROM-nya SEGA. Dapatlah satu ROM Mortal Kombat 3, kemudian disusul Sunset Rider dan yang terakhir Super Shinobi III.

Ujan-ujan maen shinobi, jadi inget jaman kecil dulu...

Kembali ngontrak....

duh, setelah bulan kemaren diusir dari hostingan gratis, ditambah domain gw di rampas kembali dan beberapa minggu menjadi tunawisma, akhirnya gw putuskan untuk kembali ngontrak di blogspot sajalah.

sewa kontrakan yang nyaris negatif (baca: 0) membuat sayah bisa sedikit bernafas lega. Mudah-mudahan warung yang saya buka bisa cukup menghasilkan sehingga saya bisa sewa apartemen lagih :D hehehehe....

Wednesday, August 08, 2007

tamu tak diundang itupun akhirnya pergi

Setelah tujuh bulan menunggu, akhirnya tamu tak diundang itupun pergi. Setidaknya, untuk 9 bulan kedepan. Mau tau cerita lengkapnya?

Diawali ketika pagi hari di hari rabu. Malemnya kebetulan tidur agak telat, soalnya musti baca modul sama bikin presentasi untuk ngajar besok. Maklum deh, udah ampir 4 taun kagak ngajar, tiba-tiba diminta ngisi kuliah sama praktikum besok.

Setelah dibangunkan oleh suara alarm hp, dengan mata yang masih melete-melete gw pun bangun berniat untuk sholat shubuh. Baru bangun dari tempat tidur, handphone berdering…. bertuliskan “Saptadji Fren”. Wah… ada apa ini, pas diangkat, ternyata istri gw yang nelpon.

“a, tau nggak… itha tadi pake test pack…” (diam sesaat), gw sendiri bingung, “trus, positif?” tanya gw. “Iya a, garis-nya ada dua” katanya. waaaa… akhirnyah, penantian ini berakhir juga yah, setelah tujuh bulan menanti.

As you know, selama 7 kali dalam tiap bulannya, kami selalu dikecewakan dengan hadirnya si “tamu” tak diundang ini. Setelah sekian lama, akhirnya pada bulan ini, kami ditakdirkan untuk tidak bertemu dengan “tamu” ini. Setidaknya sampai 9 bulan kedepan (+40 hari masa nifas).

Hehehe emoticon yups… i’m gonna be a dad. Sorenya pergi ke dokter, mau mastiin gitu. Takutnya tuh tespack Rp.2500 nggak akurat. Setelah 3 jam nunggu, akhirnya gw mendengar vonis dokter “Selamat pak… banyak-banyak bersyukur. Ibu, tolong dijaga yah.. jangan banyak jalan, jangan kecapean.”. Hasil USG memang belum jelas banget, ukurannya masih 0.59cm, minggu depan disuruh USG lagi untuk melihat perkembangan harry jr.

Alhamdulillah wa syukurillah…

Saturday, July 21, 2007

ScriptLance.Com

Tadi iseng-iseng jalan-jalan mencari freelancer website. Maksud hari mau coba-coba cari projcet freelance gitu. Nah, nyasar ke webnya nicko. Disitu disebutkan bahwa di ikutan scriptlance, sebuah web tempat ketemunya programmer freelance sama pemilik project. Jadi buat para programmer yang sudah ngantor (baca: udah kerja) atau yang masih nganggur, bisa ikutan scriptlance ini. Boleh jadi ini menjadi side-income maupun main-income buat anda-anda. Cara daftarnya pun gampang, cukup punya e-mail yang bisa dihubungi beres deh.

Selain buat programmer, scriptlance ini juga bisa dimanfaatkan oleh bapak-bapak & om-om yang punya proyek tapi susah nyari orang. Silahkan submit aja di scriptlance. Barangkali bisa ketemuan disono emoticon hehehe.
Catatan: Bila Anda mendaftar ke ScriptLance melalui link di atas, Anda akan menjadi downline saya. Saya rasa hal tersebut tidak akan merugikan Anda. Namun, bila Anda tidak suka dengan hal itu, daftar saja tanpa melalui link di atas, melainkan langsung ke alamat situs tersebut. Terimakasih.

Bersih-bersih blog

Berhubung, PANDI memberikan tenggat waktu hingga 31 Agustus 2007 sebagai batas akhir pembayaran biaya perpanjangan domain .web.id, akhirnya sayah terpaksa membersihkan warung-warung sayah sebelumnya. Agar track posting tidak hilang, sayah akan melakukan cross posting terhadap warung-warung milik sayah. Walaupun ini bukan warung remang-remang, tetapi warung-warung ini tetap harus membayar "jatah" supaya tetep bisa buka emoticon

beberapa warung yang akan melakukan cross posting adalah

  1. harrykartono.blogspot.com
  2. harrykartono.blogsome.com
  3. harrykartono.web.id

ketiga warung diatas akan memiliki isi postingan yang sama. Mudah-mudahan sebelum 31 Agustus, sayah dah dapet duit buat bayar sewa lapak di .web.id, sehingga kamtibmas nggak perlu marah-marah dan merubuhkan warung sayah tersebut. do'akan saja yah... emoticon

Hijau, Seperti Ulet Keket

Setelah sekian abad tidak pernah disentuh, akhirnya warung ini buka kembali. Kenapa? karena saya tidak mempunyai uang untuk menyewa domain harrykartono.web.id sebesar Rp.25.000,- yang akan jatuh tempo pada 31 Agustus 2007. Jikalau kiranya ada rekan-rekan sekalian yang ingin memberikan donasi, saya persilahkan.

Hijau, Seperti Ulet Keket